Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Canon EOS M2 Resmi Diperkenalkan dengan Sensor APS-C 18MP dan Autofocus lebih Cepat



Canon EOS M2 resmi diumumkan dengan menghadirkan peningkatan sistem AF (Autofocus) pada . Kamera mirrorless ini diklaim memiliki kecepatan autofokus lebih baik.



Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Selasa (3/12/2013), Canon secara resmi mengumumkan EOS M2 di Jepang dengan peningkatan yang dinantikan para penggunanya. Perusahaan mengetahui kelemahan pada sistem AF sebelumnya melalui berbagai reviews dan keluhan penggna.

Canon mendatangkan sensor APS-C 18MP dan menghadirkan mesin pemroses Canon DIGIC 5. Canon mengabarkan bahwa peningkatan sistem AF bisa mendukung kamera untuk lebih cepat memfokuskan target yang akan dibidik.

Canon mengklaim peningkatan sistem AF baru ini bisa 2,3 kali lipat lebih cepat dari kecepatan autofokus sebelumnya. Spesifikasi lainnya yang terungkap, kamera memiliki ISO hingga 25.600 dan konektivitas WiFi.

Konektivitas WiFi memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone dengan kamera melalui aplikasi EOS Remote. Aplikasi ini akan tersedia di iOS dan Android. Sehingga, pengguna bisa menjepret gambar dari jarak jauh atau mentransfer foto secara nirkabel.

Canon EOS M2 kemungkinan dirilis pada pertengahan Desember 2013. Belum diketahui berapa harga perangkat kamera tersebut.

No comments:

Post a Comment

Search

Blogger Banua

Blogger banua
 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Page Rank Checker
Get our toolbar!

Google Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
free counters

Followers