Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Android KitKat "Stamina Loyo"


Di awal bulan ini, sebuah laporan berupa infografik yang dilansir oleh Android Central (3/12), menunjukkan pergerakan serta pertumbuhan ekosistem Android yang cukup mengejutkan.



Dari data tersebut diketahui bahwa ternyata Android 4.4 KitKat masih terlalu lemah untuk mengejar pertumbuhan cepat dari Android Jelly Bean. Hingga awal bulan ini, KitKat masih mengumpulkan sebesar 1,1 persen pengguna saja.

Sementara itu, Jelly Bean masih kokoh sebagai penguasa Android dengan perolehan pangsa pasar 54,5 persen. Bahkan, hasil tersebut naik dari bulan lalu yang masih sebesar 52,1 persen.

Sejatinya, Android KitKat yang membawa pembaruan dari versi Android sebelumnya diharapkan untuk dapat menjadi pemenang dan mampu mendominasi Android di seluruh dunia. Namun dengan adanya hasil ini, banyak orang yang meragukannya.

grafik pengguna android 

Sistem operasi yang pertama kali diluncurkan untuk perangkat Nexus 5 ini dikatakan masih belum cukup kuat untuk mengembangkan diri. Belum diketahui hingga saat ni apa yang membuat Android KitKat 'loyo'. Bagaimana menurt Anda?

sumber : merdeka

No comments:

Post a Comment

Search

Blogger Banua

Blogger banua
 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Page Rank Checker
Get our toolbar!

Google Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
free counters

Followers