Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

TeraCopy

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFJOU21VP-quuUkrBCFfee-m-TM1eIWwOOBu1H7nXYz6DO1wS_aqVOueYaGQ2UwRtHdTT7lx0K-DlkvbU1Wvq4Ed13db6-T0sFs7H4Vf1aE3lsaJ3cWPTlo-tIKSoF8R6VUm1Fww0usYE/s320/teracopy_logo_sharingcomnies.jpg

Buat anda yang ingin copy sebuah data atau file tanpa mau menunggu lama-lama,ini aplikasi solusinya.Teracopy adalah suatu aplikasi program yang dirancang untuk memudahkan copy - paste suatu file dengan cepat.Teracopy memiliki fitur : 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgonG1XdWGwKm-rFmTDRMexWaE7a4IK9vFs7QJdNVdpS1Fa_WaxTf2coV_Zi3koYP99mDlZ-LmFRqzTxWZCtKuv6Hc8EAWnJBb-whRFEltrR-udS6yzFoBhFZx6kHEX2N94bP3vDOtIOnM/s1600/teracopy.png

Salin file lebih cepat. 
TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. kecepatan menyalin Asynchronous Facebook transfer file antara dua hard drive fisik. 
Pause dan melanjutkan transfer file
Jeda proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik. 
Error recovery
 Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam hal buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer. 
Interaktif file daftar
TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak file-satunya masalah. 
Shell integrasi
 TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan fungsi Explorer menyalin dan bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa. 
Mendukung Unicode.

2 comments:

Search

Blogger Banua

Blogger banua
 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Page Rank Checker
Get our toolbar!

Google Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
free counters

Followers