Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

ASUS ZENBOOK PRIME UX31A




Besutan ASUS ini merupakan jenis Ultra Book yang bisa dikatakan untuk saat ini sebagai formula ultrabook yang palking mutahir.Baik dinilai dari segi,tampilan,kekuatan,kualitas bahkan dari segi finasialnya.Dengan ini pula ASUS menjawab krikitan pedas yang ditujukan kepada seri terdahulu.








Dengan ukuran 13.3" hadir dengan layar FULL HD ditambah dengan processor Ivy Brigde dari Intel serta dengan keyboard  backlit menjadi mahkota di unit yang satu ini.Bahkan,kalau kita lihat dari body nya,tampaklah lempengan logam yang membalut tubuhnya namun bobotnya hanya 1.4 Kg jadi tidak membuat anda keberatan dalam membawa unit ini.





Kembali ke masalah processor.Kalau kita lihat,ASUS menggunakan processor Intel seri Ivy Bridge yang baru pasti akan berpikiran akan terjadinya pemborosan daya listrik,tapi jangan khawatir untuk ini ASUS menjamin Zenbook Prime UX31A dapat hidup dalam waktu 9 jam 5 menit.





Untuk grafis,Zenbook dengan bangga hadir dengan Intel HD Graphics 4000 GPU yang perdana untuk kelas ultrabook.Dan di uji dengan X-Rite colorimeter layar FULL HD unit ini memberikan rasio kontras 1,032:1 dan kecerahan maksimum 424cd/m kuadrat.Ini merupakan kualitas terbaik untuk seri ultrabook.


spesifikasi :
Proc : Intel Core i7 1.8 GHz Ivy Bridge 3td Generation of Intel
RAM : 4 Gb DDR3
HDD : 128 SSD / 500 Gb SATA
Wifi : Yes
Size : 13.3"
VGA : Intel HD Graphics 4000 GPU / nVidia GT630M 1 Gb
Price : 12.xxx.000

No comments:

Post a Comment

Search

Blogger Banua

Blogger banua
 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Page Rank Checker
Get our toolbar!

Google Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
free counters

Followers