Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

SONY VAIO E11115EG




Ini dia yang terbaru di pasaran gadget di Banjarmasin,Sony Vaio E11115EG.Besutan Sony ini menampilkan notebook pc ukuran 11.6" yang sangat menarik baik dari segi tampilan dan isi.






Hadir dengan  tiga warna pilihan serta bentuk yang sangat memukau.Sangat berbeda dengan tampilan pendahulunya yaitu seri YB 35 EG.Masih dengan processor produkan AMD, unit yang satu ini tampil dengan menonjolkan penampilan dan kehandalan dalam bidang grafis.





Perbedaan dengan YB35EG,E11115EG datang dengan kartu grafis yang baru.Menggunakan Ati Radeon HD 7340M mampu menjapai kapasitas grafis hingga 984Mb.Tidak hanya kartu grafis saja,sistem operasi yang terpasang juga terbilang lebih tinggi yaitu Windows 7 Home Basic 64 Bit membuat anda tidak kebingungan lagi untuk gonta ganti wallpaper display anda.





Untuk masalah koneksi,unit yang satu ini sudah dibekali Bluethoot versi 4.0.Serta terpasangnya USB 3.0 yang membantu anda dalam transfer data 10 kali lipat daripada USB 2.0.Tidak hanya dari segi koneksi yang baru.Di dalam unit ini terpasang Rapid Wake + Eco,ini merupakan sistem yang memungkinkan anda untuk menyimpan data dalam keadaan sleep namun data tetap terjaga serta mampe anda turn on dalam dua detik.Hal ini hampir sama seperti instan on.





Unit yang satu ini juga dapat dukungan oleh Exmor for PC, ini merupakan salah satu web camera yang full HD.Jadi,untuk kualitas gambar sudah terjamin mutunya.Kalau kita lihat bantalan tuochpad nya,terlihat lebih lebar.Hal ini memudahkan anda dalam bekerja tanpa menggunakan mouse.Untuk harga,unit yang satu ini di bandrol dengan harga kisaran 4jutaan.

Spesifikasi : 
Proc : AMD E2-1800 1.7 GHz
RAM : 2 Gb DDR 3 upgrade 8 Gb DDR 3
HDD : 320 Gb SATA 
LAN/WiFi/Card Reader : Yes
Bluetooth : Yes + USB 3.0
Web Cam : Yes
VGA Card : Ati Radeon HD 7340 M 
OS : Windows 7 Home Basic 64 Bit
Price : IDR 4.xxx.000
Color : Black,White dan Pink

No comments:

Post a Comment

Search

Blogger Banua

Blogger banua
 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Page Rank Checker
Get our toolbar!

Google Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
free counters

Followers