Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Uniknya Pemadaman Listrik



Pemadaman listrik bagi kebanyakan orang merupakan hal menyebalkan bahkan merugikan banyak pihak.Begitu juga yang kami rasa kan karena kami menggunkan listrik setiap hari dalam bekerja.Namun,apa jadinya bila pemadaman selalu terjadi setiap hari dengan waktu yang sama?


Do You Know? Di salah satu mall terbesar di Banjarmasin hal di atas tadi selalu terjadi.Tepat jam 6 sore waktu setempat selalu terjadi pemadaman listrik selama 2 sampai 5 menit dan anehnya hal ini selalu terjadi setiap hari tanpa mengenal tidak ada acara ataupun adanya acara besar seperti konser artis ibu kota Jakarta.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoyH7CiFjL2nIddS06Bs8B4RsrQzV9AJSZrtnQkDblwbxK1IBVk5yT4CcARNgXtc1BRlD1fVoBJ0rmNADPnGe9yoFKDcD1cLYvFowavGUYMjN7dJj2MpSqFbKQ2GYOJ0ujEqrSr64uolA/s400/1.jpg

Banyak yang mengeluhkan bahkan menanyakan kepada pihak bersangkutan mengenai masalah ini.Namun alasan mereka pahwa pihak PLN yang memberikan kapasitas listrik terbatas kepada mall tersebut.Nah,jadi bingung sekarang.

Jadi untuk anda yang berencana ke Banjarmasin dan mau merasakan nonton bioskop di mall tersebut lebih baik anda mengambil jam malam saja,dikarenakan kalau ambil jam sore,siap-siap saja acara nonbar anda terganggu.Oke......

6 comments:

  1. Baaah dari bahari kada baik2 ja lagi,,


    mati tarus tiap hari,,


    kasian yang lagi Nontonan n bubuhan toko yang mati2 tarus.

    ReplyDelete
  2. Yaa beginilah... Kalimantan yang kaya minyak dan batubara. tapi seolah-olah dianaktirikan oleh pusat.

    ReplyDelete
  3. Banyak yang dirugikan kalo sudah listrik padam.. Yang kasihan adalah usaha usaha kecil yang dijalankan di rumah, yang belum punya cukup modal untuk membeli genset.
    Untuk usaha sekelas Duta mall nampaknya tidak menjadi masalah, hanya padam 2 - 5 menit sebelum genset dihidupkan.

    Semoga pelayanan PLN menjadi lebih baik ke depannya. ^^

    ReplyDelete
  4. O ya hampir lupa.. Untuk perusahaan / usaha kelas atas seperti Duta Mall dan Bank, kalo tidak salah ada peraturan bahwa setiap hari listrik otomatis padam dari jam 6 sore sampai sekitar jam 10 malam..

    karena itulah, jeda 2 - 5 menit yang disebutkan di artikel di atas kemungkinan besar adalah jeda sebelum genset dinyalakan.. ^^

    ReplyDelete

Search

Blogger Banua

Blogger banua
 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Page Rank Checker
Get our toolbar!

Google Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
free counters

Followers