Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Teknologi Kurang Tepat Guna

 http://www.buzzle.com/img/articleImages/544503-46528-23.jpg

Teknologi merupakan alat yang dapat membantu kita dalam melakukan pekerjaan sehari-hari dengan mudah.Namun apa jadinya kalau terknologi yang kita gunakan malah membuat kita kebingungan dan malah membuang biaya yang besar untuk aktifasinya? Ini lah yang bisa kita bilang Teknologi Kurang Tepat Guna.



Ini pengalaman kostumer kami yang ingin menggunakan salah satu tablet android untuk kerjanya yang ternyata malah membuat dia kecewa.



Tablet Android pertama kali di dunia yaitu HTC Dream merupakan sebuah telepon seluler yang bertujuan awal adalah sebagai mobile phone dengan fiture lebih bagus.Namun sayangnya,di Banjarmasin kegunaan tablet android dijadikan sarana kerja layaknya sebuah notebook.Apakah bisa?



Tablet Android yang sekarang banyak beredar di pasaran sekarang memang memberikan fitur tambahan untuk aplikasi kerja namun tetap ada batasannya seperti membuka dan membaca file office.Namun aplikasi ini tetap ada batasan penggunaan seperti harus log in terlebih dahulu ke email untuk membuka file yang ada di dalam email kita atau harus merubah format file kita.

Tidak hanya masalah aplikasi seperti itu saja.Masalah kesulitan penggunaan android buat kerja kantoran juga berhubungan dengan piranti pendukung yang lain seperti LCD Proyektor untuk persentasi dan Printer untuk cetak dokumen.

Banyak Kostumer kami yang menanyakan bagaimana caranya untuk persentasi melalui tablet android tersebut.Berhubung kami merasa belum ada alat demikian untuk konektor nya pada saat itu kami jawab belum ada.Tapi sekarang,karena perkembangan jaman sangat cepat baru ada di tablet tersebut tertancap slot mini HDMI untuk bsa koneksi proyektor tapi tetap saja harus menggunakan conector kit tambahan lagi.Agak ribet memang.



Untuk koneksi printer juga,anda harus mencari printer yang nirkabel alias menggunakan sinyal wireless,tapi tidak kami jamin apakah berhasil atau tidak.Karena printer wireless yang sekarang beredar masih ditujukan untuk produk besutan Apple.Masalah harga juga,bisa anda tebak sendiri.

Jadi,kami sarankan untuk anda yang berniatan bekerja seperti di atas dengan menggunakan Tablet Android lebih baik dipikirkan lah dahulu.Lebih baik menggunakan notebook kecil saja agar bar
ang yang kita beli sesuai dengan kegunaannya.

No comments:

Post a Comment

Search

Blogger Banua

Blogger banua
 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Page Rank Checker
Get our toolbar!

Google Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
free counters

Followers