Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

iPhone 3GS

https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcR7XN9RocQv-5iNWkqUJ33G1msSKyjHsAF7dFhLs43tHzYUV_OS
Jelas bahwa iPhone 3G S lebih membawa perbaikan yang ada iPhone 3G. Dan tetap akan terlihat bahwa iPhone 3G S sebagai sesuatu yang menarik bagi pengguna iPhone sebelumnya.
Kali ini kami akan lebih melihat dari dekat fitur-fiturnya Mari kita mulai dengan berbicara iPhone 3G S tentang fitur, kecepatan. (Ingat, S berarti speed)



Kecepatan:
The iPhone 3G S mendapatkan kecepatan yang lebih meningkat dari peningkatan RAM dan CPU . CPU nya telah berjalan hingga 600 MHz, membuat prosesor iPhone 3G hampir 1,5 kali lebih cepat dibandingkan dengan prosesor yang ada di iPhone model sebelumnya. iPhone 3G S juga memiliki RAM dua kali lipat yaitu 256MB dari 128MB di iPhone model terdahulu.
Jika Anda ingat, Apple menyebutkan bahwa iPhone 3G S akan lebih cepat 2.1x untuk menjalankan Messaging, 2.4x saat loading SimCity, 3.6x lebih cepat untuk membuka attachment Excel, 2.9x lebih cepat untuk memuat situs web besar.
Jelas bila Anda menggunakan iPhone 3G S untuk mengakses kalender Anda, akan lebih cepat dari iPhone 3G dan saat mengakses beberapa grafik permainan intensif seperti Need for Speed atau Resident Evil.

Grafis:
IPhone 3G S dipersenjatai dengan unit pemrosesan grafis PowerVR SGX yang baru, yang memberi dukungan untuk OpenGL ES 2.0 dimana bisa meningkatkan kinerja saat bermain game iPhone, terutama pada game yang intensif untuk grafis 3D.
Waktu load dalam menjalankan game lebih rendah secara signifikan pada iPhone 3G S bila dibandingkan dengan waktu load di iPhone 3G.

Perbaikan Kamera:
Gambar Diam: The iPhone 3G S dilengkapi kamera 3 mega piksel dan fitur auto-focus. Orang yang telah menggunakan kamera 2 mega pixel pada iPhone 3G pasti merasakan kualitas gambar di bawah rata-rata. Tetapi sekarang, kualitas gambar di kamera iPhone 3G S telah meningkat, walau masih belum yang terbaik tetap masih memberikan kualitas gambar yang bagus. Kualitas gambar yang lebih meningkat dengan tambahan fitur auto-focus dan flash.
Fitur auto fokus pada kamera akan secara otomatis fokus pada objek saat di foto. Jika Anda ingin secara manual memilih obyek untuk lebih fokus maka dapat dilakukan hanya dengan melakukan tap pada obyek dalam kamera, dan secara cerdas proses perubahan fokus akan tertuju pada objek yang dipilih.

Kemampuan video:
iPhone 3G S datang dengan kemudahan untuk digunakan merekam video, mengedit dan berbagi.
Sangat nyaman untuk mengedit video Anda. Video yang diambil menggunakan iPhone 3G S lebih meningkatkan kejernihan. Mengedit video juga mudah. Setiap video dibagi menjadi beberapa frame berdasarkan panjang video. Bila Anda memutar rekaman video, Anda tinggal memilih frame yang tidak diinginkan lalu dengan hanya meng-grab bingkai menggunakan jari Anda dan buang.
Sayangnya, tidak ada cara untuk 'undo' pada video yang di edit. Berarti video yang diedit atau dipangkas akan menimpa video asli anda. Sepertinya Apple harus memberikan opsi di mana pengguna dapat menentukan apakah mereka ingin menimpa video asli atau menyimpan video editan sebagai video klip baru.
Kemampuan untuk mengambil video ukuran VGA pada 30 frame per detik dengan audio dan auto fokus, auto white balance, dan eksposur otomatis di kedua mode potrait dan lanscape sepertinya adalah salah satu killer fitur pada iPhone 3G S. Anda juga dapat anda kompres rekaman video dengan cepat dan di-upload ke YouTube account anda.

Konektivitas Internet cepat:
iPhone 3G S mendukung standar HSDPA 7,2 Mbps, yang berarti meningkatkan konektivitas internet.
Oleh karena itu, prosesor yang lebih cepat dengan dukungan koneksi internet cepat akan meningkatkan pengalaman pengguna alat sudah menjadi salah satu yang terbaik di pasar smartphone.

Improved Battery Life: 
Peningkatan Baterai Life: Apple mengklaim bahwa baterai di iPhone 3G S akan mampu bertahan sekitar 3 hingga 4 jam lebih lama dibandingkan dengan baterai di iPhone 3G. Namun, kami yakin bahwa peningkatkan masa standby baterai akan terlihat hanya setelah iPhone 3G S digunakan pada waktu yang agak lama dalam pengunaan sehari-hari.

Desain:
Tidak ada perbedaan antara desain eksternal iPhone 3G S dan iPhone 3G.
Perbedaannya, Apple iPhone 3g S telah menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan seperti kaca yang Arsenic-free, bebas BDF, LCD Mercury-free oleophobic dan coating yang mencegah bekas sidik jari.
Dengan tidak mengubah inti dari desain iPhone, yang membuat pengguna masih dapat menggunakan aksesori yang dibuat untuk iPhone 3G. Akan tetapi telah baik bila kita dapat membedakan antara dua model iPhone tersebut.

Harga :
Untuk maslah harga,jangan terlalu berpikir kalau produk besutan Apple itu mahal,sekarang iPhon 3GS harganya di bawah 4 juta.Dengan garansi resmi Apple Indonesia,jadi masalah service tidak usah khawatir.Jadi,bagi anda yang memang berminat,tidak usah banyak pikiran lagi.

Spesifikasi Apple iPhone 3GS (8GB)


GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 850 / 1900 / 2100
LAYARTipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran320 x 480 pixels, 3.5 inches - Multi-touch input method - Accelerometer sensor for auto-rotate - Proximity sensor for auto turn-off - Scratch-resistant surface
DIMENSIUkuran/Berat115.5 x 62.1 x 12.3 mm/135 g
AUDIOFiturVibration
Downloadable polyphonic, MP3 ringtones
JackYa, 3.5 mm
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal8 GB storage
EksternalTidak
DATA3GYa, HSDPA, 7.2 Mbps
EDGEYa
GPRSYa
WLANYa, Wi-Fi 802.11b/g
BluetoothYa, v2.1 with A2DP, headset support only
InfraredTidak
USB/PortYa, v2.0
KAMERAPrimer3.15 MP, 2048x1536 pixels, autofocus - Touch focus
SekunderTidak
Video RecordYes, VGA@30fps, video geo-tagging
BATERAITipeStandard battery, Li-Ion
StandbyUp to 300 h
Talk TimeUp to 12 h (2G) / Up to 5 h (3G)
FITUROSiPhone OS 3, upgradable to iOS 4
CPUARM Cortex A8 600 MHz, PowerVR SGX535 graphics
BrowserHTML (Safari)
GPSYa, with A-GPS support
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email
JavaTidak
FITUR LAINMultiple SIMTidak
Video PlayerYa
MP3 PlayerYa
PRICE        3.xxx.000 ++
Color          Ready Stock : Black

No comments:

Post a Comment

Search

Blogger Banua

Blogger banua
 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Page Rank Checker
Get our toolbar!

Google Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
free counters

Followers