Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

The New Iphone 5S & 5C


Setelah begitu banyak spekulasi serta rumor yang beredar mengenai produk terbarunya, Apple akhirnya secara resmi telah meluncurkan dua seri iPhone terbarunya iPhone 5S dan iPhone 5C pada Selasa, 10 September lalu.



iPhone 5S hadir sebagai penerus dari iPhone 5 yang meluncur tahun lalu. iPhone 5S ini kini menggunakan chip prosesor baru A7 yang telah mendukung 64 bit. Phil Schiller, senior vice president of worldwide marketing Apple mengatakan, chip A7 yang digunakan pada iPhone 5S ini merupakan chip pertama dan satu-satunya saat ini yang telah mendukung instruksi 64 bit. Selain itu, iPhone 5S juga dilengkapi dengan chip motion co-processor M7 untuk mengolah data dari sensor-sensor yang ada pada iPhone, serta memiliki pemindai sidik jari sebagai feature keamanannya.

Sementara itu, iPhone 5C hadir sebagai pengganti iPhone 5 yang akhirnya diskontinyu setelah munculnya iPhone 5C ini. iPhone 5C memiliki spesifikasi yang hampir serupa dengan iPhone 5. Yang membedakannya, iPhone 5C menggunakan casing berbahan plastik polikarbonat, berbeda dengan iPhone 5 dan 5S yang menggunakan aluminium. iPhone 5C juga memiliki penampilan yang lebih ceria dengan pilihan warna yang menarik.

Kedua iPhone baru ini saat ini sudah bisa dipesan dan akan tersedia pada tanggal 20 September nanti. Di Amerika Serikat, iPhone 5S dihargai sebesar US$199 (16 GB), US$299 (32 GB), dan US$ (64 GB). Sedangkan iPhone 5C dihargai US$99 (16 GB), dan US$ 199 (32 GB). Seluruhnya dengan kontrak operator selama dua tahun.

No comments:

Post a Comment

Search

Blogger Banua

Blogger banua
 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Page Rank Checker
Get our toolbar!

Google Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
free counters

Followers