Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Apple Luncurkan IOS 7 dengan iPhone 5c dan 5s


Kini,unit keluaran terbaru Apple sudah masuk ke Indonesia khususnya Banjarmasin.Beberapa hari yang lalu, iPhone 5C dan iPhone 5S sudah tersedia di Banjarmasin.Dengan sistem terbaru yang di miliki nya yaitu IOS 7.0.1 Apple semakin membuat user semakin tertarik memilikinya.Kenapa tidak, dari fitur tampilan sudah membuat orang terkesan apalagi dengan penggunaan efek yang sudah tersedia di dalam fitur kamera.

ios 6.1.3 dengan ios 7.0.1
IOS 7 ini sudah akan melakukan gerakan hebat untuk menyaingi pasaran prodak yang bersistemkan android. Ini beberapa kelebihan ios 7

-Control Center
Menu ini akan muncul saat anda menyapu layar dari bawah ke atas. Control center akan memuat setelan Wifi, Bluetooth, kecerahan layar hingga lampu senter. 

-Multitasking
Kini, gadget iOS bisa menjalankan beragam aplikasi dalam satu waktu. Apple menjanjikan fitur ini tak akan menguras baterenya yang terkenal boros. 

-Safari
Peramban (browser) dari Apple ini sekarang makin bersih tampilannya. Perpindahannya antar tab browser juga makin wah dengan tampilan 3D. 

-AirDrop
Fitur ini memungkinkan perpindahan data dari iPhone ke iPad melalui jaringan wifi.

-Camera
Perangkum gambar ini kini didesain makin mudah saat mengganti mode penjepretannya. Apple juga memberikan pilihan filter gambar seperti yang ada di Instagram.

Untuk iPhone 5C dan iPhone 5S sendiri memiliki keunggullan dibandingkan pendahulunya yaitu dengan terpasangnya sistem airdrop yang berfungsi untuk meredam getaran yang terjadi apabila iPhone anda terjatuh sehingga mengurangi terjadinya benturan bahkan menghindarkan kerusakan yang terjadi.


Untuk warna yang disediakan. iPhone 5C lebih banyak varian warna dibandingkan iPhone 5S.Kalau bicara harga,tentu semua orang sudah mengetahuinya harga iPhone 5C di bandrol dengan harga di atas  7 jutaan rupiah sedangkan harga iPhone 5S kisaran 11jutaan.

No comments:

Post a Comment

Search

Blogger Banua

Blogger banua
 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Page Rank Checker
Get our toolbar!

Google Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
free counters

Followers